Kabar tutorial

Thursday, June 25, 2020

Servis HP rongsokan dapet dari gudang rumah | rongsokan jadul

| Thursday, June 25, 2020
Hallo sobat nix,,ada beberapa bulan saya jarang nulis artikel,
Alhamdulillah kali ini saya hanya mau share video tentang restorasi hape nokia jadul,

pengalaman saya waktu dapat hp jadul alias hp yang sudah lama atau pun hape2 yang rusak secara fisik.
mungkin bagi sebagian teman2 hape jadul ini tidak berharga, namun lainbagi saya hape rusak ataupun jadul itu bisa bermanfaat bila kita bisa menjadikanya suatu barang yang istimewa bagi sebagian golongan.

Semisal para kolektor hape jadul, bahkan mereka kalau lagi suka berapapun mereka akan membelinya dengan harga tinggi, tentunya dengan beberapa kriteria atau minatnya.

Biasanya merekaakan membayar mahal karena koleksi hape yang mereka inginkan benar2 antik dan masih mulus, kira kira begitu.

Nah kali ini saya hanya mau berbagi video vlog tentang cara restorasi hape - hape jadul,
selamat menonton ya gaes jangan lupa SUBSCRIBE dan share juga ya.




Related Posts

No comments: