Kabar tutorial

Thursday, December 12, 2019

Persyaratan Monetisasi Channel Youtube Untuk para pemula tahun 2020

| Thursday, December 12, 2019

Para youtuber senior memang sudah aman dan sudah mendapatkan apa yg di ingin kan, berkreasi menjadi kreator di chanel YOUTUBE ini memang gampang - gampang susah..





Nah untuk para pemula khususnya di tahun 2020 ini pihak youtub melakukan perubahan peraturan untuk para kreator baru yang ingin menjadi para kreator yang bisa menghasilkan uang lewat chanel youtube ini.


Beberapa alasan youtuber pemula yang menyerah, karena peraturan youtube semakin ketat.


Untuk bisa menayangkan iklan di video kita pihak youtube menetapkan peraturan baru .
  • 1000 Subsciber harus didapatkan para youtuber pemula dalam waktu 12 bulan masa peninjauan
  • 4000 jam tayang juga harus didapatkan untuk memenuhi syarat berikutnya.
  • masa peninjauan biasanya sampai 1 sampai 4 bulan tergantung kualoitas video kita.
Banyak yang menyerah karena video mereka tidak bisa mencapai target persyaratan diatas, karena kualitas video mereka kurang di minati para pengunjung atau subscribernya.


Dan biasanya mereka memakai jalan pintas yaitu dengan melakukan Subs 4 Subs , ada yang melalui group facebook ada juga lewat wastapp messenger, bagi mereka adalah cara tercepat untuk mendapatkan subscribe yang cepat.


Tapi mereka tidak mengingat dampak buruknya melakukan Subs 4 Subs, YOUTUBE sudah semakin canggih dan biasanya yg melakukan S4S akan susah di Monetisasi.
Nah masih maukah kita main S4S , rasanya semakin susah klo kita tidak tunduk pada peraturan yang di buat oleh pihak YOUTUBE .


Sebaiknya difikir ulang jangan sampai chanel yang kita buat sia sia tidak bisa berkembang.
Nah mungkin sekian saja Artikel ini semoga bermanfaat dan jangan cepat menyerah teruslah berkarya, dan ikuti saja apa yang pihak youtube minta kita harus tunduk, jika ingin menjadi kreator yang SUKSES dan berkembang .


Salam berkarya .........

Related Posts

No comments: