Kabar tutorial

Friday, January 4, 2019

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro Tanpa PC 100% work

| Friday, January 4, 2019

Cara Root Xiaomiu Redmi Note 3 Pro


Nix 82Hallo agan kali ini saya ingin membagi sedikti tips untuk kalian yang sedang mencari referensi bagaimana cara melakukan Cara Root Xiaomiu Redmi Note 3 Pro.
di handphone kalian tanpa mengunkan sebuah PC dan disini saya akan coba berikan sedikit tips bagaimana cara melakukannya namun sebelum melakukan Cara root ini kalian harus mendownload beberapa macam-macam file yang sudah kalian bisa download.

Nanti Klo sudah saya sediakan dibawah Oke langsung saja sudah penasaran mending langsung saja kita ke tkp bagaimana cara melakukannya.


Download Software Untuk mempermudah melakukan Rootnya 


1.       Untuk langkah Awal  jika kalian telah berhasil mendownload aplikasinya, lalu kalian hidupkan Mode USB Debuggig Di perangkat handphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro, untuk cara melakukan membukannya kalian hanya tinggal pergi menu Setting-About phone – kalian klik Miui versi sampain sekitar 7 kali lebih – kembali lagi dan lihat di addtional seting – devoloper option – langsung kalian enable USB debugging.

2.       Lalu Jika sudah kalian aktifkan mode airplane atau mode penerbangan di handphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro.
Dan kalian langsung kalian sambungkan Perangkat Sobat menggunakan Kabel data.

3.       Kemudian  klik kotak root di pc ataupun laptop dan kalian tunggu hingga proses, jika sudah menacapai 65% lebih nanit xiaomi redmi note 3 pro kalian akan melakukan restart secara otomatatis lohh.

4.       Pertanda  jika sudah direstart dan softaware dari pc ataupun laptop sudah mencapai 100% langsung saja kalian cabut USBnya.

5.       Bila sudah coba kalian Check apakah ada King Root yang terinstall dihandphone kalian. dan congrats handphone kalian telah berhasil melakukan Root.

6.       Tetapi jika masih merasa kurang begitu yakin kalian bisa check di root checker yang ada di playstore okee.

Dan samapai disini saya dapat memberitahu kekalian semua bagaimana cara melakukan Root di handphone Redmi 3 Note Pro kalian semoga berhasil dilakukan dihandphone kalian.
Dan jika masih ada kekurang dari artikel saya pada kesempatan kali ini sihh saya mohon maaf karena saya juga tahu ini masih kurang terlalu sempurna karena manusia tidak ada yang sempurna.
Kunjungi juga : 
Oke lah agan klo agan ada masukan silahkan isi saran agan di kolom komentar saya menerima dengan senang hati,
Kurang lebihnya saya mohon maaf kalo artikel acak acakan mohon maaf yang sebesar besarnya trimakasih sudah berkunjung di blog saya.

Related Posts

No comments: